Ngentot dengan adik ipar

Ceritasex Ngentot dengan adik iparku yang bau kencur inilah kisahku akhirya bisa merasakan memek adik iparku yang cantik dan semok dari awal saya sudah lihat adik gw sangat cantik dari kecil .Disaat aku menikah dengan istriku, adik ipar yang bernama jum baru umur 6 tahun, bahkan dia belum sekolah waktu itu , wajahnya manis dan lebih cantik dari istriku.. tubuhnya putih mulus dan bersih , bodinya sangat mantap sekali, hingga aku menaruh rasa cita kepadanya, sayangnya dia masih anak-anak sekali. Semakin lama semakin menyebar perasaan cintaku kepada adik iparku, namun semua itu aku pendam dalam batinku… hingga dia meranjak remaja,, perasaan itu semakin membara.. menyelimuti birahiku..!!!

Dua tahun sudah kami menikah.. dan kami dikaruniai seorang anak perempuan.. yang wajahnya tidak jauh dengan adik iparku itu…sehingga membuat perasaanku semakin menambah hasrat untuk menuntaskan perasaanku kepada adik iparku itu…!!!

Setelah usianya tambah remaja, semakin kelihatan kecantikannya.. ketika itu jum sudah duduk di bangku kelas 6 SD, badannya sangat bongsor sekali, padahal usianya baru 12 tahun.. namun seperti yang sudah SMP bahkan orang menganggapnya dia sudah SMA kelas 1, Aku semakin bergairah dengan kecantikan dan keelokan tubuhnya… badannya tinggi kira 158 cm, padalah usianya masih 12 tahun , perawakannya padat, berisi .. kalau orang bilang mah sekel katanya… walau buah dadanya belum besar, hanya sebesar buah jeruk.. namun sangat menggairahkan.. dengan di tambah patnatnya yang sangat seksi, bulat dan sudah kelihatan besar sekali… membuat orang bergairah.. .

Semakin lama, semakin kuat sekali rasa birahiku manakala melihat dia, yang semakin hari semakin menggairakan,…sehingga dia lulus SD-nya dan melanjutkan ke SMP, semakin kelihatan sekali kecantikannya, karena memang orangnya, sudah bisa berdandan dan aga centil, dan manja. bahkan aku sering membelai rambutnya, memegang tangannya, namun karena dia belum memiliki birahi yang kuat kamipun tidak pernah merasakan kenikmatan apa-apa walau gairah dalam tubuhku sangat membara.

 

kami tinggal berjauhan dengan keluarga istriku, karena semenjak kami menikah kami sudah berpisah dengan keluarganya, dan aku jarang sekali ketemu dengan adik iparku… Hingga pada suatu waktu kami bertemu dia betul-betul sudah remaja, waktu itu usianya sudah 14 tahun.. tubuhnya sangat ideal sekali, buah dadanya sudah membesar pantanya sangat bulat sekali, membuat birahinya membara kembali…!

Suatu hari dia datang bersama kakak iparku kerumahku,,, aku sangat gembira dan sedikit kaget… aku bertanya-tanya dalam hatiku, bercampur baur antara suka dan heran, ada apa yah dia datang dengan membawa pakaian yang cukup banyak seperti akan menetap saja… ternyata dugaanku benar dia akan menetap dirumahku… dengan alasan mau pindah sekolah…aku sedikit kaget dan gembira… karena bisa bersama dia dalam satu rumah.. hingga perasaan birahiku semakin bergejolak…

Pada  suatu malam… dia sedang menonton TV, sementara istriku sudah tidur bersama anakku… timbulah akal bulusku… aku ajak dia nonton video, mulanya dia gak mau karena sedang asik nonton sinetron, tapi lama lama dia juga penasaran… mang… mau nonton film apaan sih kak..tanya jum kepadaku… ah pokonya film seru deh..sambil ku tuntun tangannya… mang mau nyetelnya dimana? tanya dia kembali sampil menatapku… aku semakin berdebar…ya kita nonton di komputer saja.. sekalian aku ajarkan kamu mengoperasikan komputer… mendengar ucapanku dia semangat sekali, karena memang sudah lama sekali dia pengen belajar komputer.

Akhirnya kami memutar video… kebetulan filmnya film semi yang ada adegan sex… yang sesekali diselangi dengan perkelahian dan peperangan,,, kami nonton berdampingan sambil menyandar dikursi, kebetulan kursinya cuman satu namun cukup besar, sehingga muat untuk dua orang. Semakin lama semakin memanas adegan dalam video tersebut.. sampai  pas adegan ciuman, saling meremas alat vital, jum sudah kelihatan salah tingkah, antara mau meneruskan nonton atau tidak.. melihat kondisi dia seperti itu aku tidak menyia-siakan kesempatan,, rupanya dia sudah terobsesi dengan film itu, hingga dia sudak tidak enak duduknya, kadang menyandar, kadang, meluruskan kakinya.. pokonya salting dech….

pelan-pelan aku beraksi… aku tarik bahunya supaya menyandar di dadaku.. dia hanya diam saja,, tanpa menolaknya.. aku semakin berani saja dan gairah sexku sudah mulai naik… aku pegang tangannya, dia hanya melirikku dan tersenyum, melihat ada respon.. aku semakin berani.. aku peluk tubunya dari samping.. dia menggeliat.. jangan kak nanti istri kakak bangun lagi… bisa berabe dong..? sambil menatap wajahku.. gak bakalan… kataku.. dia udah tidur pulas…!! kemudian tanganku meraba pahanya yang mulus.. kebetulan dia menggunakan rok yang sangat mini sekali, membuat napsuku tidak bisa ku tahan.. semakin lama tanganku semakin keatas.. jum memegang tanganku kak geli ih…. mendengar kata itu aku semakin berani.. ku cium pundaknya.. telinganya… dia menggeliat.. dan menunduk.. karena selama ini dia belum pernah dicium sama cowo…

Dia menatap wajahku seperti ada rasa khawatir.. tapi karena aku sudah napsu.. aku langsung cium bibirnya.. duh rasanya hangat sekali…dia hanya terdiam.. dan aku terus melumat bibirnya yang merah, tipis .. dan kenyal sekali.. lama-lama jum mulai merasa enak akhirnya dia membalas mencium bibirku… aku lumat lidahnya..diapun membalasnya… Tangan kananku mulai gerayangan meraba buah dadanya.. dia tersentak sesaat..sambil memegang tanganku …jangan kak… tapi aku terus meremas susunya yang kenyal… ehmmmm dia menggeliat..sambil memejamkanmatanya… aku semakin napsu saja ku remas terus…terus sampai dia merem melek merasakan nikmatnnya….. sementara tangan kiriku mulai meraba-raba bagian dalam roknya … aku singkirngan rok mininya… wawwww kelihatan cd-nya berwana pink dengan motif bunya… aku usap-usap memeknya… jum semakin menggeliat… dan memelukku keras-keras…cd-nya mulai basah…dan lembab sekali… aku semakin berani saja.

Jum… aku pengen lihat dadamu bolehkan..? tanyaku.. dia tidak menjawab apa-apa.. aku buka kaos oblongnya, dia mengankatkan kedua tangannya, hingga wuhhh mumbul dua buah gunung kemar yang indah kencang…terbungkung BHnya yang berukuran 34 membuat jantungku semakin berdetak keras.. aku tidak ngomong apa-apa lagi, langsung ku sosor susunya… duh enak banget kenyal… hangat sekali… dia mengendus kegelian…ku buka tali mengait BH-nya dia hanya terdiam menatap wajahku… keluarlah buah dada yang indah ranum dengan pentilnya yang masih kecil. berwana kecoklatan. pertanda belum ada yang menyedotnya…Aku sedot pentil susunya perlahan.. dia menarik kepalaku merapat dibuah dadanya…sambil membusungkannya… aku lumat terus.. dia mengerang keenakan… kukecup lagi bibirnya,, kemudian leheranya dan kemabli ke susunya.. kiri dan kanan .. sementara tanganku terus meraba-raba memeknya… dan kumasukan jariku.. wuh memeknya masih rapat man…… karena sudah basah.. akhirnya jari tanganku bisa masuk… jum menggeliat…duh sakit kak… aku ga perduli terus tangannku aku keluarmasukan… hingga akhirnya dia mengejang…tubuhnya gemetar…a..a…a..aku…. mau pipis..dia berteriak pelan-pelan sambil menekan tanganku ke dalam memeknya… aku merasakan ada cairan hanyat membasahi jariku.. dia sudah klimaks….

Aku tidak menyia-nyiakan kesempatan itu… aku langsung membuka cdnya.. jum tidak menolaknya bahkan dia mengangkat pinggulnya hingga terlepaslah cd-nya.. aku pandang tubunya yang luar biasa… memeknya yang tembem.. membuatku bernapsu sekali dengan rambutnya yang masih tipis.. aku dekatkan wajahku ke selangkangannya… ku jilati bibir memeknya.. duh wangi sekali… ku sedot itilnya… dia menggeliat… terus kak.. enak… terus… itu yang keluar dari mulutnya… ku jilat sampai kedalam.. sampai-sampai dia mengangkat pinggulnya… dia mulai terangsang kembali..terus aku mainkan lidahku di dalam memeknya yang kenyal hangat.. dan wangi sekali…. jum mengerang sambil tangannya memegang kepalaku dan menekannya ke memeknya.. seolah-olah jangan dilepaskannya dari lumatannku….

Kemudian aku berdiri sambil membuka baju dan celanaku.. dan kontolku sudah dari tadi mengacung tegang.. pengen segera keluar… melihat kontolku yang sudah tegang.. jum terbelalak… ku hampiri dia .. ku ambil tangannya…dituntun ke kontolku.. tangannya sedikit gemetar… wah… besar amat kak… kontolku berukuran panjang 19,5 cm dengan diameter 5 cm .. dia hanya memandangi kontolku.. pegang kataku.. sambil mengarahkannya… dia mengusap-ngusap kontolku perlahan.. kocok..kocok… dong…. kataku… dia menuruti permintaanku… selama 5 menit dia mengocoknya.. aku bilang lagi… coba kamu.. kulum kontolku pasti enak…dia melepaskan kontolku… engga ah jijik…Aku merayunya… akhirnya dia memegang kembali kontolku yang semakin mengeras…dengan tangan gemetar dia mencium kotolku dengan pelan-pelan…duh nikmatnya bukan main… kontolku dicium oleh orang yang selama ini aku dambakan… Akhirnya diapun mulai berani mengulum kontolku walau hanya masuk setengahnya dimulutnya…lama dia mengulum kontolku selama 10 menit… aku mulai bosan… ku tarik kontolku dari mulutnya…

Kamu nungging yach…!!! dia hanya menganggukan kepalanya.. akhirnya dia nunggung diatas berpegangan ke kursi… waw.. memeknya semakin merekah… aku langsung menjilatinnya… sambil kedua tanganku meremas-remas buah dadanya yang semankin mengencang, hampir 6 menit aku jilatin memek dan pantanya… dia mengejang kembali memeknya berdenyut dengan cepat..sementara aku terus melumatnya… yang akhirnya serrr…serrr…serrr keluarlah cairan kental hanyat membasahi bibirku… Aku lumat.. jilat… sampai bersih… rasanya enak sekali..asin bercampur amis…jum keduakalinya klimaks…. badannya mulai lemas… sementara kontolku semakin mengeras.. ingin rasanya cepat-cepat memasukannya ke liang memeknya….

Perasaannku semakin berdebar-debar….jum masukan jangan kontolku ke memekmu..? tanyaku berbisik ditelinganya… jangan kak…nanti ketauan.. dan pasti sakit rasanya… jawabnya.  oke deh .. kataku.. tapi aku belum keluar nich…jum hanya terdiam… Aku bilang lagi gak bakalan sakit kok.. paling cuman perih… itupun cuman sebentar kok…!! dia hanya terdiam .. matanya sudah sayu sekali… namun ada rasa penasaran… gimana rasanya di entot… melihat sikapnya seperti itu aku..tidak menyia-nyiakannya… aku arahkan kontolku. .. ke memeknya yang sudah basah dari tadi.. warnya sedikit memerah… aku tekan sedikit demi sedikit….dia menggeliat… pelan-pelan aja kak…. aku tidak memperdulikan omongannya… aku terus menekan kontolku yang besar… dia hanya menggigit bibir bawahnya menahan rasa sakit di memeknya karena terdorong oleh kontolku yang besar… memeknya sangat legit sekali…kenyal… akhirnya masuklah kepala kontolku ke liang memeknya.. jum menjerit.. aduh sakit.. kak.. pelan-pelan dong… aku terus menekannya sekuat tenaga…dia tersentak ketika kontolku menyentuh dinding tipis yang menghalanginya… wah ini selaput daranya.. udah mulai ku sentuh.. guman dalam hatiku… aku terus menyodokkan kontolku dengan perlahan… aku keluarkan lagi dan ku masukan lagi sampai kurang lebih 6 kali baru… brett brett serasa ada suara dalam memek jum dan blesss…. kontolku tenggelam semuanya ke dalam memek jum… !!! jum menjerit… kedua tangannya memegang kursi…..dengan posisi masih menungging aku kenjot memeknya.. keluar masuk… lama-lama jum merasa keenakan.. rasa perih dimemeknya mulai hilang berganti dengan rasa nikmat yang luar biasa… dia merasakan seperti melayang di awang-awang… aku genjot terus … semakin cepat…tepat..cepat… hingga dia mengendus ….terus kak nikmat…. sambil meremas -remas susunya…

Kemudian.. kami merobah posisi… saya lentangkan jum di lantai yang beralaskan tikar… napasnya sudah tidak karuan… ku buka lebar-lebar pahanya.. ku masukan kembali kontolku ke memeknya.. aku kocok terus… sampai 15 menit.. tubuh jum mengejang kembali…. kontolku  serasa di tekan oleh benda keras…ahhhh hmmm terdengan suara dari mulut jum.. berbarengan dengan cruttt…cruttt… cairan hanngat menambrak kepala kontolku… jum klimaks yang ke 3 kalinya… Aku cabut kontolku… keluarlah cairan kental beserta darah segar membasahi memek dan pahanya… ku jilat cairan itu.. terasa nikmat sekali asin amis dan hangat sekali… jum terkapar… terlentang di lantai… dengan napasnya… yang ngos-ngosan… Aku berdiri dan mendekatkan toltolku di susunya aku gesek-gesekan sambil meremas-remas susunya yang dari tadi mengeras….selama 4 menit aku gesekan di buah dadanya…. serasa aku mau keluar… aku cepatkan kontolku menggeseknya di susunya… akhirnya crottt….crottt…croottt…crotttt empat kali sepermaku keluar menyembur di buah dadanya … tubuhku lemas.. lunglai … ku balurkan semua spermaku di buah dadanya  sampai rata…

kami pun tergeletak berdampingan sambil saling berpelukan… Aku sadar.. dan terperanjat…khawatit istriku bangun.. dengan cepat aku mengambil pakaian dan pakaian jum… udah pake pakainnya.. kataku sambil mencium bibirnya.. jum hanya terdiam… sambil tersenyum… aku cepat-cepat ke kamar mandi dan membersikan sisa-sisa spermaku… dan langsung tidur… Jum pun sama setelah dia bersih-bersih.. dia langsung menuju kamarnya…

Setelah kejadian itu aku merasa bersalah… dan minta maaf kepada jum… tapi jum malah tidak perduli.. seolah-olah tidak ada kejadian apa-apa antara aku dengan dia, bahkan dia selalu mengajaku untuk mengulang kembali,rupanya dia ketagihan… dan kami pun selalu melakukan hubungan badan…. kalau ada kesempatan berdua.. kadang di rumah,,, tetika istri pergi,, atau kadang sesekali jum mengajak ku keluar.. baik ke fila… atau tempat tempat yang sepi dari keramaian.. disana kami melakukan hal yang sama..entah berapa kali kami ngentot.. sampai akhirnya dia kembali ke kampunya dan menemukan jodohnya…..aku masih selalu terbayang ketika memadu kasih dengan adik iparku… setelah menikahpun ternyata jum pun masih merasakan gimana rasanya ngentot denganku..karena yang pertama kali dia melakukannya denganku otomatis selalu mengingatnya…… dahhhh….  itulah kisah ngentot dengan adik ipar .. nantikan kisah-kisah berikutnya

Kelanjutan dari cerita bagian pertama tentang Ngentot Dengan Adik Ipar..Di ceritakan bahwa jum sudah menikah dengan tetangga kampungnya.. yang tidak jauh dari rumahnya… dia menikah di usia 18 tahun… maklum kalau di kampung usia segituh sudah di katakan perawan tua..

Lama kami tidak saling betemu, hinga tertanam rasaa rindu kepada adik iparku.. paling ketemu satu tahun dua kali, ketika hari raya saja.. ternyata apa yang aku rasakan jum juga merasakannya… itu selalu terbayang dengan masa-masa indah ketika kami ngentot terutama pada malam hari pertama kami lakukan, ingin rasanya kami mengulanginya kembali.

Jum sudah tiga tahun menikah, namun sampai saat ini belum dikaruniai anak, dia sering curhat ketika kami saling bertemu, bahkan dia selalu curi-curi kesempatan untuk bertemu denganku. Hingga suatu hari kami bersama istri berkunjung ke rumah jum, bersama-sama keluarga.. kami saling melepas rindu, karena sudah lama tidak berjumpa. Perasaan kami sangat bahagia sekali, begitu juga yang di rasakan jum, dia sangat senang sekali bisa bertemu denganku. Seperti biasa dia mencuri kesempatan untuk ngobrol-ngobrol denganku.

Sore hari yang sepi, hanya ada aku dan kedua anaku yang masih kecil, sementara istriku dengan mertuaku berangkat ke tempat pernikahan, tiba tiba hpku berbunyi, ternyata ada pesan, aku membukanya, ternyata dari jum, dia menanyakan dirumah ada siapa saja, aku menjawab cuman bertiga dengan kedua anakku. . tak lama kemudian ada suara pintu terbuka , aku melihatnya ,, jum yang datang dengan tersenyum.. eh kamu jum.. sendirian aja,, kataku.. mana suamimu..?? ngga ada, kan dia kerja.. pulangnya seminggu sekali,, jawabnya sambil tersenyum kepadaku,, dia mengenakan celana jean yang ketak sekali dan baju yang sedikit nyepret, sehingga buah dadanya menonjol sangat keras… ukurannya sudah semakin besar kira-kira 38 deh,,, karena kami memang sudah lama sekali tidak ketemu jadi banyak sekali perubahan padanya, pantatnya semakin bulat dan berisi,, membuatku bergetar, .. mana anak-anak.. ko ga kelihatan..?? tanya jum.. sambil melihat ke dalam… oh anak lagi main ama temennya.

Jum tersenyum sambil merapatkan duduknya kepadaku, aku hanya menatapnya,,, sambil berkata kamu semakin cantik aja, tubuhmu semakin mantap,, aku jadi….!! Jadi apa …?? kata jum menyambar pembicaraanku…  jadi apa yach kataku sambil memegang tangan jum… jum langsung berkata lagi.. jadi pengen mengulangi lagi kaya dulu yach…??  Dia mulai memancing pembicaraan. Emhhhh emang kamu mau..? tanyaku sambil meremas – remas tangannya..  ya.. kalau aku sih gimana kakak aja, .. memang saya sudah kangen benar dengan punya kakak.. sambil dia menyandarkan dadanya di pundakku… Kak terus terang pernikahan jum,,sepertinya hambar.. setiap kali jum berhubungan badan dengan suami jum,,,,jum tak pernah mengalami kepuasan… ach masa.. tanyaku.. betul kak… dia hanya mampu satu ronde saja,, setelah itu langsung tertidur,,, udah maennya jarang lagi… Wah kayanya ada jalan juga nich buat ngentot lagi ama jum.. dalam hatiku menggumal..

Khasratku tumbuh kembali ketika jum berkata seperti itu, sepertinya dia sudah mau ngentot lagi denganku, karena dengan suaminya tidak pernah mengalami kepuasan, pastas saja sampai saat ini sudah hampir tiga tahun mereka belum punya anak,,, Sambil menyandarkan kepalanya didadaku tangan jum meraba-raba kontolku yang masih tertidur,… dia meremasnya dengan lembut, pelan namun pasti dan memberikan sensasi lain , karena sekarang jum sudah jauh berpengalaman tentang sex… aku  jadi terangsang sekali, ku tak menyia-nyiakan kesempatan ini,,, ku cium bibirnya,,, dia balas menciumnya dengan hanyat sekali, dan memainkan lidahnya di bibirku, hingga ku sedot terus lidahnya… hampir 10 menit kami saling ciuman,, kadang kucium lehernya yang putih bersih,,, telinganya,, dia medesis kegelian dan semakin mengencangkan pelekuannya.  Sementara tanganku mulai beraksi meraba buah dadanya yang mengeras,,,ku remas dengan lembut.. ku pedang putingnya,, dia mengeliat.. sambil mengangkat tangannya,,, menyuruhku membuka bajunya,,,, aku dengan sigap melucuti bajunya hingga nyembulah dua buah gunung kembar yang terbungkus bh berwarna hitam… ku sedot susunya yang masih mengenakan bh.. dia menggeliat…. Buka aja bhnya kak… kata jum sambil mendekatkan dadanya ke mukaku…

Aku tidak menunda-nunda intruksi,,, langsung tanganku kebelakang mengait bhnya ku lepas… waw.. benar saja buah- dadanya sudah sangat besar sekali, namun tetap padat, pentilnya sudah berwarna kehitaman,,, dan sedikit menonjol… aku langsung mendekatkan wajahku di dadanya .. ku kulum pentilnya,,, terus ku hisap,,, sambil tanganku secara bergantian meremas susunya yang sudah mengeras.. sementara tangan jum tetap meremas-remas kontolku… dan dia secara perlahan,, membuka sleting celanaku,,, masuklah tangannya kedalam cdku… aku merasakan nikmatnya remasan tangannya yang lembut,,, penuh dengan kegairahan,,, permainan jum.. sungguh banyak peningkatan,, dia sudah begitu lihai ,, lama tangannya meremas kontolku.. dan akhirnya dia melorotkan celanaku dan cdku… hingga keluarlah rudalku yang besar berkuruan 20 cm dan diameter 5,5 cm… dia terperangah melihat kontolku yang tambah besar… kak punya kakak tambah besar sekarang ..?? iya jawabku… kan kita dah lama ga ketemu,, buah dadakamu juga tambah gede… kataku sambil terus menghisap susunya, yang semakin mengeras…Jum mendekatkan mulutnya ke kontolku… tanpa basa-basi  lagi langsung diciumnya kontolku… di lamotnya,,, menggunakan lidah… serrr darahku serasa mengalir deras… dia kulum kontolku,, dia sedot,,, terus dan tangannya sambil meremas-remas buah jakarku,, aku menggeliat rasanya luar biasa sekali nikmatnya…

Keadaan semakin memanas,,, ti tambah suhu udara yang saat itu kemarau, hingga sebentar saja kami mengadakan pemanasan seluruh tubuhku dan tubuh jum keluar keringat….hambir 10 menit  jum mengulum dan mempermainkan kontolku…. Sekarang gantian jum… kataku sambil menarik kontolku dari mulutnya,,, jum hanya mengangguk… ku lepas celana jeannya sekaligus dengan cdnya yang sama berwarna hitam,,,, huhhhh sudah lama aku tidak melihat memek jum… sekarang jembutnya sudah tebal sekali,, sampai-sampai ke pusar dan liang anusnya,,, sunggung pemandangan yang membuat begejolah birahi… memeknya merekah dan masih tembem,,, dengan di hiasi hutan yang sangat lebat sekali,, membuat kontolku melonjak keras seakan mau cepet masuk ke liang memeknya… aku jongkok.. dan membuka pahanya lebar-lebar.. jum langsung duduk menyandar di dinding sambil mengangkangkan pahanya… ku masukan kedua jemariku…perlawan.. wow ternyata memeknya masih rapat sekali… karena dia belum pernah melahirkan… atau mungkin kontol suaminya yang kecil,, sehingga tidak bisa membuat lobang memeknya menganga…. Ku keluar masukan jarinya perlaha,,, lama-lama semakin cepat… jum menggeliat… duh nikmat kak… terus kak…. Menjambak rambutku dan menekankan pinggulnya kedepan dan ke belakang.. mengikuti tusukan jemariku…. Hampir 8 menit aku kocok memeknya dengan jariku… hingga.. jum mengejang… tangannya memegang tanganku dengan keras.. ku percepat kocokan tangannku,, serasa memeknya mencengkram tangaku,, dan berdenyut-denyuk cepat sekali….. akhirnya… cruttt cruttt 2 kali jum mengeluarkan lendir yang putih kental membasahi tanganku… aku langsung menjilatnya .. ku bersihkan semua cairan yang meleleh di memeknya.. dia mulai lemas dan napasnya ngos-ngosan…..

Ku tidurkan dia dilantai,,,, karena memang cuacanya sangat panas sekali… tubuh jum sudah bercucuran keringat… ku angkat pahanya ku sandarkan di dadaku sambil kakinya disilangkan…. Ku arahkan kontolku keliang memeknya yang sudah basah…. Dengan pelan namun pasti ku masukan kepala kontolku… ech… dia mengerang…kegelian… memeknya rapat bro…. walau sudah menikah..!!! aku tekan terus kontolku yang besar.. masuklah kepalanya.. ku genjot dengan perlahan…. Terus… semakin lama semakin cepat… cepat… dan cepat… keluar masukan kontolku diliang memeknya… di mengerang,, tangannya menekan pantatku dengan keras… duh… nikmat sekali kontol kakak……. Aku terus menngenjotnya…. Hingga keluar suara… plop..plop… pahaku mengadu dengan pantat dan pahanya yang menempel di perutku… … aaaaa.. aku mau keluar lagi…… kata jum sambil  pinggulnya menggoyang-goyangkan membuatku tambah semangat untuk menggenjotnya… aku juga mau keluar jum.. kataku semaki mempercepat kocokannku… keluarkan di dalam aja kak.. jum pengen merasakan sperma kakak masuk di rahimku…. Aku semakin cepat menggentonya…. Dan auchhhh jum berteriak…. Ach…. Nikmat… ser ada benda yang menekan kepala kontolku dengan deras dan banyak sekali… hingga terasa ngilu… aku kocokan lagi kontolku dengan cepat….. cepat…… achhhhhh akupun menyemburkan pejuhku di dalam memeknya jum….. hangat sekali rasanya pejuhku bertemu dengan cairan kental punya jum ketemu di liang memek yang nikmat sekali… kami lemas aku mendindih tubunya… jum pun memejamkan matanya menikmatinya… sambil tangannya memeluk punggungku……

Kami sama –sama tidur terlentang setelah kenikmatan yang kami rasakan, kelihatan sekali rasa senangnya jum karena telah diberikan kepuasan oleh ku hingga sampai dua kali klimaks…. Mau lagi ngga tanyaku…??? Udah ach lemas badanku.. kakak luar biasa sekali sampai aku kalah 2-1 .. aku hanya tersenyum.. sambil mengecuk bibirnya… kami pun langsung berpakaian lagi… dan jum pun langsung pulang, karena takut sekali kalau anak dan istriku ke buru dating.. aku mau pulang dulu kak… nanti kakau ada kesempatan lagi kita maen lagi… ok.. jawabku.. nanti aku bikin 3-1.. jawabku sambil memeluk juim… dia tersenyum sambil mencubit pinggangku.

Aku dan istriku tinggal selama satu minggu disana, karena memang lagi liburan sekolah, hingga waktu yang seminggu itu kami pergunakan dengan efesien mungkin untuk mencurakan rasa rindu dengan keluarga, begitu juga dengan kami berdua dengan jum… setiap ada kesempatan baik siang atau malam kami gunakan untuk mengentot… sepertinya tidak ada bosannya. Untung saja anak dan istriku tidak menaruh curiga sama sekali, hingga perselingkuhanku dengan adiknya sampai saat ini tidak diketahuinnya.

Menjelang malam kepulanganku besok, tepatnya malam sabtu, aku sudah punya niatkan ketemu sama jum, dan dia pengen sekali ketemu dan melakukan ngentot lagi, kami sama-sama mengobrol diruang keluarga, mertua, kakak ipar, serta soudara istriku semuanya pada kumpul, karena mereka tau besok pagi kami akan pulang… semua saudara-soudaranya menginap di rumah mertuaku, kecuali jum,, tidak memilih tidur dirumahnya saja, dengan alasan khawatir kalau rumahkan kosong, karena suaminya belum pulang, baru mau pulang besok pagi katanya…. Malam semakin larut, dan sepi sekali,, karena sore tadi di guyur hujan yang sangat lebat hingga jam 21.00, sehingga semua orang yang berada di rumah mertuaku sudah pada tidur, termasuk anak dan istriku….

Jam sudah menunjukan jam 23.00, tapi aku belum tidur dan tidak ada rasa kantuk sedikitpun, tiba –tiba hpku begetar, karena sengaja ku tidak menyalakan deringnya, kulihat ada pesan masuk, ternyata dari jum.. aku di suruh kerumahnya, ku lihat semua di sekitarku, kekamar istri dan anakku, rupanya mereka sudah tidur pulas, karena tadi siang kecapaian,.. jantungku semakin berdebar.. antara berangkat kerumahnya atau jangan…. Aku merenung sebentar,…. Belum sempat berpikir hpku bergetrar kembali, ada pesan lagi dari jum … kak.. cepat dong.. jum dah ga sabar nich… seperti itu pesannya.

Akhirnya aku mengendap-ngendap menuju kea rah pintu, sambil mengambil senter,.. untuk alas an nanti kalau –kalau istri dan saudaranya bangun,, aku bias alas an,, bahwa aku baru pulang dari kali,, tuk buang hajat… karena memang dirumah mertuaku tidak ada  tidak ada wcnya, Aku mengendap-ngendap menuju ke arah pintu.. dan menuju ke rumah jum, ku ketuk pintunya.. tok…tok…, tidak ada yang menyaut, ku dorong pintu rumahnya, ternyata tidak di kunci, aku melihat ke sekeliling rumah dan lingkungannya, takut ada yang melihatku.. terasa sepi… aman nich rasanya. Aku langsung masuk .. waw…. aku di sambut dengan pemandangan yang mendebarkan sekali,, detak jantungku semakin kenjang, birahiku langsung naik 100%… bro…. Aku melihat jum sudah telanjang bulat… tengkurep di kasur yang empuk, aku langsung membuka seluruh pakaianku hingga sama-sama telanjang bulat, ku dekati dia, jum…. dia menoleh… dan berkata… lama amat kak.. aku dah tahan nich pengen segera ngentot. Mendengan kata itu aku langsung peluk jum dari belakang dan menindihnya… kugesek-gesekan kontolku di pantatnya yang bulat, bersisi… wuh… enak sekali, kenyal, membuat sensasi yang luar biasa.

Semakin lama ku gesek-gesek… jum sudah tak sabar,  kak… masukan aja aku dah kuat…. tapi aku tak menghiraukannya aku lumat pantatnya, dan kutarik pinggulnya hingga jum menungging ,,, ku jilati memeknya yang mereka, tanganku tidak tinggal diam keremas-remas buah dadanya yang dari tadi sudah mengeras…. hampir sepuluh menit kami melakukan posisi itu,, jum mulai mengejang , memeknya berdenyut keras,,, ku semakin cepal melumat memeknya, ku julurkan lidahku, ku mainkan itilnya,, disedot, dilumat…. akhirnya echhhhh… keluar.. suara dari mulut jum…. aku keluar kak…. berbarengan dengan serrr… serrrr….. cairan kental menyembur mulutku, aku jilatin semua, cairannya terasa nikmat, hangat sekali, kulumat sampai bersih.

Ku arahkan kontolku ke liang memeknya yang sudah basah sekali,… blesss…. kontolku langsung tenggelam ditelan memek jum, yang kenyal, legit. waduh ini memek enak banget,,,,, ku genjot,,, sambil tanganku memegang pinggulnya, sesekali meremas buah dadanya. jum menggeliat… kuterus menggocoknya dengan cepat…cepat…cepat….. hingga jum tersungkur ke depan, karena tangannya lemas tidak bisa lagi menopang badannya dan otomatis aku terbawanya,,, blessss…. kontolku menancap dalam sekali… wuh nikmatnya luarbiasa, jum terkapar di atas kasur… ku genjot lagi,,,, sambil dia tengkurep,,, 15 menit ku kocok memeknya, akhirnya kontolku serasa dijepit,, dan dicekram oleh memek jum,,, tubuhnya menggeliat pahanya mengejang… auhhhhh crot…crottt ada cairan menabrak kepala kontolku… hanyat dan ngilu rasanya…. auh nikmat kak…. kakak hebat banget….

Jum terkulai lemas, kami istirahat sejenak, kemudian aku terlentang diatas kasur… dengan sigap jum langsung naik kebadanku, dipeganggnya kontolku dan diarahkannya keliang memeknya,,,, blesss…..blesss,,,, sambil menggoyang.. goyangkan pantatnya,, lincah sekali,, terkadang berputar cepat,, sementara susunya ku remas,,, remasr… dan berguncang-juncang… ku semakin bergairan.. diapun semakin semangat mengocok kontolku dengan pantatnya yang bulat besar…. serasa kontolku ditindih benda yang kenyal… dia melambung.. lambing diatasku,, terkadang melenting kebelakang….. hampir 15 menit jum menggoyangkan pinggulnya…. sampai keringatnya mengucur ditubuhku….. ach.. di mengendus…. enak kak… sambil menekan dalam sekali ke kontolku,,, sehingga aku merasakan nikmat yang luar biasa. kak…… aku mau keluar…… akupun menyodoknya dari bawah.. pantatku ku angkat setinggi mungkin…. ahhhhh…. jum menggeliat…. aku keluar…… cruttttt cruttttt jum mengeluarkan cairannya dia klimaks yang ketiga kalinya…. banjir semua kontolku….oleh cairan yang kental dan lengket… diambilnya cd jum yang terletak disampingnya dia susut kontolku yang basah kuyup.. setelah kering.. dilumatnya kontolku,, sambil tangannya mengocok,,ngocok,, tanganku…. hingga crottt…crottt…. kontolku menyemburkan pejuh yang banyak sekali didalam mulutnya… hampir semuanya tertelah… aku tergeletak lemas… dan saling berpelukan.

kenikmatan yang tiada terhingga ,,,, dari kejadian itu,,, kami sudah jarang sekali ketemu dengan jum,, paling hanya melalui telepon,,, akupun menyadari,, suatu saat semua yang kami perbuat akan diketahui oleh anak dan istriku.. berpikir kerah sana kami sepakat untuk menyudahi persetebuhan lagi… lebih-lebih setelah jum mempunyai anak.. kami sudah tidak lagi melakukannya……TAMAT….SEKIAT… TERIMA KASIH…..

Random Posts

  • Cerita Sex Para Gadis ABG Biasa Mangkal Mall

    Cerita Sex Para Gadis ABG Biasa Mangkal Mall-Siang itu aku sedang suntuk sehabis berjam-jam menghabiskan waktu di depan notebook untuk […]

  • Ngentot Dengan Ibu Pacarku

    Cerita sex asmarahot Ngentot Dengan Ibu Pacarku-Seminggu setelah resmi jadian dengan Ratna, aku semakin gencar mengeskplorasi tubuh pacar baru ku […]

  • Gadis Bermata Sipit

    Cerita sex dewasa asmarahot Gadis Bermata Sipit-Tiga bulan pertama ada temanku yang baru dimutasi di kantor, mulanya biasa-biasasaja. Namanya Ahung… […]

  • Perkasaya Kontol Ki Alugoro

    Cerita porno dewasa asmarahot Perkasaya Kontol Ki Alugoro-Namaku Mia, karyawati sebuah bank swasta terkenal, yang semenjak beberapa lama aku mengalami […]